Beranda » Ga Jelas, Bo! » Hadiah Pertama

Hadiah Pertama

A gift wrapped in yellow and green paper.
Image via Wikipedia

“Waah, alhamdulillah. Akhirnya hadiahnya nyampe juga.” Begitu kira-kira pekikan di hati saya waktu bingkisan-bingkisan dari kontes di blog datang. Hm, apa aja ya?

1. Giveaway First Love, Make Your Own Ending

Kalau yang ini hadiah waktu saya menang giveaway-nya Ko Keven dari Emotional Flutter. Waktu itu ditantang buat nulis ending dari love story-nya Ko Keven. Eh, ga nyangka bisa menang. Padahal banyak yang lebih bagus, lho. Hadiahnya disponsori Sequin Sakura. Ini dia.

Detik-detik hadiah akan dibuka.

Ini masih di dalam plastik.

Taraaaa, waah lucu. Kaya Onogiri. Hehe. Makasih banyak ya, Ko Keven. Maaf baru di-upload tulisannya sekarang.

2. Giveaway Pengalaman Pertama Una

Kalau yang ini hadiah dari Una. Kontesnya ditantang buat tulisan tentang pengalaman pertama. Hadiahnya Buku Male Brain. Hm, belum selesai bacanya nih. Tapi menarik. Saya jadi tahu apa sebenarnya isi otak saya yang hanya sebesar batok kelapa tapi kompleks.

Ini waktu hadiahnya baru nyampe. Masih berselimut plastik.

“Bajunya” udah dibuka secara paksa. Hoho

Taraaaa. OMIGOD, pake pita pink? Ada surat terselubung pula. Una, ini apa maksudnya? Hihi

Male Brain hadiah Una.

“Lha, ini siapa?” Hehe, sebenarnya untuk pengiriman hadiah, saya pakai alamat rumah sepupu saya. Berhubung kosan saya alamatnya agak ga jelas. Saya takut nanti pak posnya mencari kemana-mana alamat saya. Nah, yang di atas itu sepupu saya. Dia numpang tenar, katanya. Haha

“Mas Sulung, menurut Mas, saya keren atau tidak? Kalau bohong, berarti ada dusta kedua. Hehe”

Errr, Una. Saya tidak tahu harus menjawab apa. Biarkan waktu yang menjawab. Haha. Tapi sampai sekarang yang jadi misteri adalah Una yang kirim salam sama Ibu saya dan love-love yang ada di surat tersebut (lihat tanda panah). Una, itu maksudnya apa? Jangan kau gantungkan aku, Una. Wkwkwkwk. Eh tapi, makasih banyak ya Una. Ga nyangka aja bisa menang. *ambil tisu

44 thoughts on “Hadiah Pertama

  1. wah sulung rajin ya ikutan giveaway. aku paling gak bisa kalo harus nulis untuk lomba. seumur-umur aku nulis untuk ikutan lomba baru 2x, pas 2 minggu lalu. lomba essay berhadiah ke amerika (dan aku gak lolos babak penyisihan, hehe) trus satunya lagi: ngumpulin cerpen buat ikut dipublikasikan kedalam buku kumpulan cerpen.

    buat aku, menang itu nomer 2. yang paling utama adalah kemampuanku memenuhi deadline dan akhirnya bisa ikut berpartisipasi lomba. krn basically aku males ikut lomba.

    next time deh menangnya. yg penting mental sebage peserta aja dulu yg diasah, hahaha.

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s