Berhijab Tetapi Tetap Cantik

Untuk kali ini, gua g lagi g pengen nulis apa-apa. Lagi “Bleng” banget ni otak. Mungkin bawaan keseringan begadang kali, ya? Jadinya otak g dapat asupan nutrisi dan istirahat yang cukup (-_-“). Kali ini, gua cuma mau share soal wanita-wanita berhijab aja. Banyak yang bilang kalau seorang wanita berhijab, maka itu menutupi kecantikannya. Nah, foto-foto berikut membuktikan kalau tuduhan tersebut g bener. Di negara mereka, justru dengan hijab tersebut mereka terlihat cantik. Dan yang lebih penting, mereka tetap tampil cantik tanpa harus meninggalkan perintah Allah. Check it out! :)

The Blue Ocean

Putih nan Suci

Mata Elang

Lemon Tea

Subhanallah, matamu

Sang Mujahidah

Jilbabmu Ditiup Angin

Merah Saga

Biru (lagi)

Catatan: Gua udah lupa sumber-sumber foto ini. Soalnya foto-foto ini udah lama gua dapat dan jadi koleksi pribadi (maksudnya, mendambakan calon istri seperti mereka). Untuk nama-nama foto pun gua kasih seenak gua, jadi mohon maaf kalau ada yang tidak sesuai. :D

12 thoughts on “Berhijab Tetapi Tetap Cantik

  1. Mas Jier berkata:

    iya berhijab juga tetap cantik. Dan yang tak kalah penting adalah inner beauty-nya. Yakni kecantikan hati.
    Semoga mendapat istri yang sholehah ya mas, sesuai dengan yang diinginkan.

  2. ~Amela~ berkata:

    kirain bang sulung akhirnya memutuskan pake hijab,, #lho?
    Bener bang, sebenarnya alasan hijab itu menutupi kecantikan ga bener sama sekali.. justru dengan hijablah kecantikan akan terpancar.. kecantikan hati, dan itu lebih abadi dari sekedar kecantikan ragawi..
    Ah, semoga mel termasuk yang seperti itu,, sekarang masih dalam tahap perbaikan, masih suka bandel.. Hehehhe

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s