Maaf, Sahabat

Sebelumnya, saya minta maaf jika belum bisa berkunjung balik ke blog sahabat sekalian. Ada beberapa hal yang saya alami belakangan ini. Sebagaimana yang pernah saya tulis di sini, saat ini saya terpaksa kos sendirian. Hal ini lama-lama mengakibatkan kejenuhan bagi diri saya. Bagaimanapun, saya adalah seorang manusia (eh, benar g ya?). Dan seorang manusia butuh bersosialisasi dengan orang-orang agar hidupnya tetap berharga.

Namun entah mengapa, akhir-akhir ini saya malas bersosialisasi. Malas ke organisasi sekedar sharing, teman-teman pun sudah sibuk masing-masing (apalagi yang sudah wisuda). Saya merasa seperti memakai topeng. Setelah sedikit merenung, akhirnya saya sadari. Ternyata saya butuh sedikit hiburan di kehidupan yang mulai terasa datar ini. Saya ingin sekali berpetualang ke alam bebas atau kemanapun. Saya sedikit iri dengan anak-anak dari jurusan Geografi atau Mapala yang sering ke alam bebas. Bukan berarti saya tidak bisa, hanya saja saat ini saya masih terikat dengan skripsi. Sehingga saya tidak bisa menghindar terlalu jauh. Skripsi ini lama-lama menghisap energi positif saya.

Ah, entahlah. Entah apa yang saya tulis. Maaf jika tulisan ini mengganggu sahabat. Sepertinya saya akan berhenti ngeblog untuk sementara waktu dulu. Namun saya yakin, hibernasi ini tidak akan lama. Karena saya cinta menulis, suka ngeblog, dan menyayangi sahabat sekalian. Do’akan semangat saya cepat kembali ya, sahabat. Hidup saya tak lengkap tanpa warna-warni yang sahabat torehkan sejak perjumpaan dan obrolan kita di alam blog (?). Salam peluk, cium, persahabatan, dan ukhuwah buat sahabat sekalian.

Sulung Lahitani Mardinata

40 pemikiran pada “Maaf, Sahabat

  1. take your time Lung. I know how you feel. Skripsi emang berat, tp insyaalloh buahnya manis bagi yg mau trs berdoa dan gak patah semangat berusaha,…….

    selangkah demi selangkah dikerjakan, ntar kan selesai.

  2. duh…fokus saya langsung hilang saat melihat gambarnya…terlalu mengerikan…😥
    maaf jadinya komen saya terbang entah kemana. tapi, selamat hibernasi.segeralah kembali. saya tau ada pasti akan kembali🙂
    semangaaat!

  3. Darmanto Muat

    tetap berkarya mas Sulung..
    tak ada kata untuk tidak berbagi.., tapi benar kata mbak Mila, gambarnya serem banget.. jangan ditiru lo mas ya.. hehehe🙂🙂
    salam,

  4. hoohoho banyak yang sepert ini ketika masa2 skripsi kok lung…
    tapi jangan berhenti lama2 ya…
    ntar keenakan ga update lho, kayak saya

    saya malah kebalik, ketika skripsi masih bisa update, eh selesai skripsi malah jadi males update…

    semangat skripsi nya ya🙂

  5. lagi galau, dek?
    Hmm.. sekali-kali mah menyendiri itu perlu. Jalan-jalan ajah ke pantai (wonosari). hehe..

    # pernah merasakan hal yang sama sepertimu, dek. Mereka wisuda. Sendiri. Bingung. Tapi dalam hati sebenarnya butuh ‘support’ dari orang-orang tersayang. ^^

  6. koch ngga pake prinsip dlm olahraga….”mainkan tempo”….ada saat kt menulis dan ada saat kita berinteraksi…..klo sekedar saran tetaplah menulis (tapi utk BW off khn dlu)…..:-)
    smoga sukses slalu ya…!

  7. Saya ngeri sama gambarnya..😦

    Semangat yah skripsinya, ibarat pikiran itu gergaji.. memang kadang yang namanya gergaji setelah digunakan harus diasah kembali. Istirahat sejenak, dan kemudian gergaji menjadi lebih tanam lagi. Hehe..

    Semoga cepat kembai..🙂

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

