The Versatile Blogger Award

Image

Buat mengawali hari pertama di bulan yang baru, mungkin lebih baik saya kerjakan PR yang pernah diberikan sahabat blogger. Saya memang tipe orang yang suka telat ngerjakan PR. 😦

Award kali ini saya dapatkan dari dua orang sahabat blogger, yakni Ruri dan Mbak Self Beside. Nama awardnya Versatile Blogger Award dan rules-nya:Β 

  • Display the Award Certificate on your website
  • Announce your win with a post and link to whoever presented your award
  • Present 15 awards to deserving bloggers
  • Drop them a comment to tip them off after you’ve linked them in the post
  • Post 7 interesting things about yourself

Sebelumnya minta maaf pada sahabat yang memberikan award ini, karena mungkin (lagi-lagi) awardnya berhenti sampai di sini. Soalnya I have no idea mau dikasih ke siapa lagi awardnya. πŸ˜† Dan 7 hal menarik tentang saya (siapin ember):

  • Tampak lebih muda dari umurnya dan karena itu pula terkadang bersikap seperti anak-anak. πŸ˜†
  • Tergila-gila dengan kucing, sampai-sampai tiap liat kucing di jalan selalu disapa.
  • Drama Queen King. Saya orangnya paling ahli berpura-pura, berakting, atau membuat mimik yang lucu.Β 
  • Gampang terharu. Saya bukan tipe orang yang cengeng, tapi kalau melihat adegan atau membaca cerita yang menyentuh bisa tiba-tiba berurai air mata.Β 
  • Moody-an. Mood saya paling parah kalau habis bangun tidur dan lagi suntuk. Kalau sudah bad mood, semua bakal kena imbas.
  • Pemalu tapi suka berteman. Jadi saya itu pemalu dengan orang yang baru dikenal (atau jaim), tapi saya sangat suka bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru.
  • Tidak memilih guru dalam belajar hal yang baru. Mau dia lebih muda, sama besar, atau lebih tua, selama dia mau membagi ilmunya kepada saya, saya tak segan-segan belajar dengannya.Β 

Mungkin segitu saja, lha wong yang disuruh cuma tujuh. Sorry kalau terkesan membosankan, soalnya hal yang menariknya berdasarkan pandangan saya semata. Saya rasa lebih tepat kalau yang menulis hal-hal menarik tersebut orang yang kenal dengan saya. Sebab tentunya mereka sudah tahu saya luar-dalam. Oke kalau begitu, selamat berakhir pekan. πŸ™‚

24 pemikiran pada “The Versatile Blogger Award

  1. Yang nomor 1 sama nomor 4 kita sama banget Lung.. Aku juga karena selalu jadi anak “bungsu” dikalangan temen2.. Plus muka muda pula.. Akhirnya selalu kebawa2 deh sifat anak2nya.. Tapi gpp lah ya kekanak2an.. Yang penting kan mikirnya ga kayak anak2.. Hihihi

  2. point 2 (tergila-gila ma kucing),wah…jadi ingat berita Pak Jokowi di tipi kalo beliau juga suka ma kucing mpe dulu beliau membiarkan kucingnya berlarian dimana aja,di lemari,meja, kasur,tumpukan pakaian.hehehehe…,tapi…ga sampe nyapa2 tiap kucing yang lewat dijalan sih…,hehehehehe…

  3. malam ini pengennya ngerjain pe er serupa tapi malang koneksi modemku nggak semarrrrt banget. huh jadinya kepending lama juga tuh.
    btw, pemalu moody suka terharu n easy to cry kayake emang paket yg saling support.deh. sisi baiknya, inilah bibit suami pengertian.

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

