Narsis di Gunung Padang

gunung padang

Apa yang sahabat lakukan di hari Minggu pagi nan cerah? Biasanya sih pasti joging, ya? Atau ada yang melanjutkan tidur?:mrgreen: Kalau saya sih, selain kedua hal di atas, saya suka jalan-jalan santai ke beberapa spot yang belum pernah saya kunjungi di Kota Padang. Salah satunya adalah Gunung Padang.

Objek Wisata Gunung Padang ini baru saya ketahui dari temen saya, si Yura. Berhubung penasaran, maka saya, Andri, dan Yura bertekad untuk mengunjungi objek wisata tersebut. Tempatnya ga terlalu jauh dari Jembatan Siti Nurbaya jadi gampang ditempuh. Tiketnya juga ga terlalu mahal. Cukup membayar Rp. 5.000,- sudah bisa menikmati indahnya Gunung Padang. Nah, biasanya kalau saya udah jalan bareng Yura dan Andri, suka foto yang aneh-aneh bin ajaib. Kalau cuma pose yang menantang mah, udah biasa. Terkadang saya bela-belain manjat pohon atau naik ke batu karang untuk bergaya. Padahal mandi aja belum.😆 Yuk, dinikmati foto-foto narsis saya. Jangan lupa siapin kantong plastik buat menampung muntah, ya.😉

gunung padang gunung padang

gunung padang

gunung padang, meriam
Tidur di atas meriam, biar greget.

Postingan ini diikusertakan di Narsisis-Artistik Giveaway yang diadakan oleh Sitti Rasuna.

39 pemikiran pada “Narsis di Gunung Padang

  1. Minggu cerah? Di rumah sajaa, sambil kasih itu komando sama anak2 buat beresin kamar masing2 sampe rapiiiih hehehe
    Beuuh itu foto terakhir…😀
    Pemandangannya asyik und baguuus…

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

