Very Inspiring Blogger Award

Very Inspiring Blogger Award

Wokeh, berhubung otak lagi mandek dan ga tau mau nulis apa. Mending kerjain PR aja deh, di malam Minggu nan gelisah (geli-geli basah) ini. Btw, rajin banget ya saya, malam Minggu masih juga ngerjain PR. Keliatan banget jomblonya. Sebenarnya ada sedikit keraguan, sih. Berhubung judulnya itu “Very Inspiring Blogger”, saya jadi mikir dan bertanya-tanya. Apa iya saya pantas dapet ini award? Emangnya tulisan-tulisan saya (yang gado-gado) ini membawa inspirasi bagi pembaca blog saya? Wallahu alam, yang namanya amanah tetep mesti ditunaikan. Hehe.

Aturannya: 

  1. Copy and place the award in your post.
  2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
  3. Tell 7 things about yourself.
  4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

No. 1: done.

No. 2: Terima kasih buat sahabat blogger Mas Ramdan, Mbak Selfbeside, dan Mbak Niccaniez yang telah mempercayakan saya memperoleh award ini.

No. 3: Sebenarnya udah keseringan sih menceritakan soal diri saya. Tapi yang namanya manusia, yaah selalu saja ada hal-hal unik dari diri sendiri kan? (muji diri sendiri) Kalau begitu, saya tambahin deh 7 hal menarik tentang saya lainnya. (Hati-hati, sepertiny bakalan dipenuhi kenarsisan dan puji-pujian akan diri sendiri. TOLONG, siapkan ember buat menampung tumpahan)

  1. Saya suka menyanyi dan suka sekali menilai kemampuan orang bernyanyi. Tapi bukan berarti cara saya menyanyi asal-asalan lho, ya. Rata-rata teman yang pernah ikut karaokean dengan saya bilang suara saya bagus #uhuk Kapan-kapan deh, saya upload contoh suara saya di soundcloud. Kali-kali ada yang berminat ngajakin nyanyi bareng.
  2. Suka ribet sendiri ama rambut. Iya, saya itu sering banget ngerapiin rambut. Apa ya, mungkin saya ingin tampil rapi, makanya tiap jalan lewat mobil, selalu ngecek tatanan rambut saya apakah ada helaiannya yang diterbangkan angin atau salah jalur *halah, mobil kali*
  3. Digelari Mister Rempong/Ribet. Saya itu tipe orang yang ga bisa didesak dalam bekerja, kalau udah didesak, maka saya bakal kelabakan. Ga tau lagi mau ngerjain apa.
  4. Pendiam tapi rame. Lha, iki opo maksudnya tho? Maksudnya, saya itu sebenarnya orangnya suka ngomong (terbukti dari tahi lalat di atas bibir) tapi terkadang sering terlihat pendiam (biasanya di kos) dan ga banyak omong.
  5. Suka nonton film horor dan super hero. Semakin seram film, semakin tertantang buat menontonnya. Saya juga dari dulu suka banget film-film tentang super hero, semacam X-Man, Spiderman, dll. Kalau misalnya saya mutan, saya pengen banget jadi Mistique. Kan enak tuh, bisa nyamar jadi siapa aja.:mrgreen:
  6. Tidak suka dengan orang yang banyak omong tapi sedikit bekerja. Sering banget mendapati orang-orang seperti ini. Dan biasanya lebih memilih menjauh daripada berteman dengan orang-orang tong kosong seperti itu.
  7. Menyukai anak kecil, kucing, coklat, serta kerapian. Berhubung SMP tempat saya mengajar dekat dengan TK, saya terkadang main-main dengan anak-anak TK di sana. Kalau saya sudah datang, mereka pada teriak minta digendong dan diputer-puter. Saya juga dekat dengan siswa-siswa saya yang masuk kategori remaja. Saya tipe cowok yang paling ga bisa lihat barang-barang berserakan, ga suka dengan orang yang minjem barang saya tapi ga mengembalikan barang pada tempatnya, dan ga suka ama orang yang utak-atik barang-barang milik saya.

Okeh, itu aja kali ya? Ga tau lagi mau nulis apa. Takutnya postingan ini diblokir Menkominfo karena terindikasi dipenuhi kenarsisan. Buat rules yang nomor 4, ini dia orang-orang yang beruntung malang  mendapat Award dari saya.

  1. Yura, si Bocah Gadis/Janda Petualang? 
  2. Teteh Nengwie
  3. Ichsan
  4. Wiwik
  5. Orangefloat
  6. Hot chocolate
  7. Mbak Ina
  8. Mbak Ristin
  9. Mbak Lulu
  10. Mbak Aninda Wahyu
  11. dan seterusnya pihak-pihak/sahabat yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu (hallah, bilang aja males nge-tag namanya, Lung):mrgreen:

Selamat Mengerjakan😉

29 pemikiran pada “Very Inspiring Blogger Award

  1. nabils29

    selamat ka… semoga nambah semangat nulis🙂
    untuk poin 6, kita sama… untuk poin no 7, lumayan mirip… aku jg suka kucing (suka manggil kucing), suka anak2 (sampai2 pingin jd dokter anak), coklat (lumayan..) dan kerapian. aku, untuk urusan kerapian.. minjem gak papa, yang penting dikembalikan lagi. dan lebih baik lagi jika dikembalikan pada tempat, biar gak bingung nyarinya *nab, nab..:mrgreen:

  2. Ah, udah dua tahun kaga karaokean saya Lung, hahaha😀 Pernah 1 kali karaokean di Belanda waktu temanku ultah, hehehe🙂 Rame juga disini😀 .

    Btw, aku malah anti film horor lho. Ogah deh nonton film yang ber-genre horor atau thriller😛 .

  3. 1. suka nyanyi, tooozzz, tapi daku nyanyinya tanpa nada loh.. ga layak diajak karaoke..
    2. ribet sama rambut kalu mao kondangan, kudu sanggulan boh..
    5. toozzz selera filmnya..
    6. idemdito..
    7. suka anak kecil, ga suka kucing, lebih milih anjing, ga suka coklat, lebih milih keju, kerapian numerouno.. [udah lebih dari 7 tuh sebenernya ya]

  4. tai lalat diatas bibir Lung? aku jugaaaa…..pertamanya pendiem, tapi aslinya cerewetttt
    aku juga suka horror…….dan suka anak kecil ya? ayo=ayoo para gadis….ada calon bapak yang baik nih…..🙂

  5. Ping-balik: Very Inspiring Blogger Award | Ka-Lu-Na

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s