Obituari Oma

Mau mengiklankan lagi, tapi males nulis sendiri. Reblog punya mbak Lena aja, deh. hihi *dijambak2 mbak Lena*
Btw, link saya ama si Ilham salah tuh, mbak. Broken link 🙂

Nada Hati

Sssttttt…

Ada sebuah rahasia yang ingin saya beberkan di sini. Saya akan menceritakan hidup seorang artis kawakan dengan berbagai kisah yang berbeda. Rahasia ini betul-betul luar biasa. Baik penggemar maupun yang tidak suka dengan si artis, semua bercerita di sini.

Adalah Marina Wijaya, aktris kawakan yang malang melintang di dunia perfilman. Beliau telah meninggal dunia. Beberapa narasumber berkisah tentang beliau. Dan anehnya semua kisahnya berbeda. Lalu, ada apakah di balik kematian Marina Wijaya?

Lihat pos aslinya 152 kata lagi

Obituari Oma

Males nulis sendiri, reblog punyanya si Dhe aja ah #dikeplakrame2 😀

Perjalanan Panjang

Marina Wijaya, seorang artis senior yang telah malang-melintang selama setengah abad di dunia perfilman Indonesia. Kematiannya yang tiba-tiba meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati keluarga dan penggemarnya. Tapi tak semua orang merasa kehilangan. Tak semua orang mencintai si cantik Marina.

10 orang blogger, dalam 17 flashfiction, mengisahkan sosok Marina Wijaya dari berbagai sudut pandang, berusaha mengungkap sisi lain sang bintang.

=======================================

Perkenalkan, antologi ke-12 saya (kalo nggak salah) yang baru terbit di Leutika Prio beberapa hari yang lalu. Digawangi oleh Amel si Nona BauBau, akhirnya proyek yang sudah berjalan cukup lama ini bisa publish juga untuk dinikmati oleh sahabat semua. Alhamdulillah.

Ada saya sang Dhenok Habibie, mbak Chocovanilla, mbak Orin ‘Yin’ Indriani, Kakaakin, ‘Ne Margani, Sulung Lahitani, mas Ari Tunsa, Lea, Ilham dan tentu saja sang penggagas, Amela. Saya yakin, sahabat #Gamazoe pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama kontributor antologi…

Lihat pos aslinya 53 kata lagi