Cara Membeli Domain di Toko WordPress

Udah lama mikir, sih. Gimana cara beli domain dan bayarnya. Eh, akhirnya ada yang berbaik hati ngejelasin. Makasih banyak, Mbak😉 (meskipun entah kapan bakal pake domain sendiri)😆

2 pemikiran pada “Cara Membeli Domain di Toko WordPress

  1. aku udah pernah beli domain pribadi, lewat wordpress, maupun di blogger. Tapi ujung2nya masih pake yang gratisan juga, hehehe..

    soalnya sayang harus ngulang dari awal page rank-nya, ntar pendapatan dari ngeblognya juga ilang😛

  2. koko

    halo, beli di wordpress harus pake dolar ya?
    kalo ane mending beli di indonesia aja, lebih mudah juga. harganya juga lumayan murah, seperti di idwebhost.com
    terimakasih🙂

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s