Mei dan Terbitnya Antologi

Reblog lagi. Kapan2 deh saya buat postingan ngiklan versi saya sendiri. Hihi. Makasih ya, MBak Ne🙂

Selaksa Kata

imagecontoh cover buku Obituari Oma

Alhamdulilah menjelang bulan Mei berakhir saya masih sempat untuk posting. Masih lumayan sebulan sekali ada postingan daripada nggak sama sekali kan? *membela diri*:mrgreen:

Kemana saya sebulan ini? masih ada sih nggak kemana-mana juga dan nggak terlalu sibuk. Cuma emang nggak sempet posting aja *bilang aja nggak niat Ne* hehe. Makasih banget yah buat teman-teman yang masih mau sesekali datang kemari meski saya nggak ada postingan😀 dan maaf nggak juga bertandang ke blog kalian *salaman*

Singkat cerita saya ingin berbagi kabar gembira karena eh karena, akhirnya proyek buku Obituari Oma ini terbit juga. Cukup lama proyek ini berhenti karena satu dan lain hal hingga bulan Mei ini baru bisa terbit. Obituari Oma merupakan karya rombongan 10 blogger antara lain Amela yang mengurus semuanya dari awal sampai terbitnya buku ini, Teh Orin, Ari Tunsa, Mbak ChocoVanilla, Sulung, Lea, Dhenok Habibie

Lihat pos aslinya 161 kata lagi

4 pemikiran pada “Mei dan Terbitnya Antologi

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

