Ceria Ramadhan Bersama Gamazoe

ayo-ayoo, ikutan kontes yang satu ini ya🙂

Perjalanan Panjang

Akhir bulan Juni lalu, alhamdulillah saya mendapatkan banyak rezeki yang tidak terduga. Gaji naik, rapelan ‘bonus kerja’, juga saya mendapatkan job review dan alhamdulillah langsung dibayar tepat waktu. Ceria banget pokoknya akhir bulan lalu, berasa kalo berkah Ramadhan itu udah kerasa sebelum Ramadhan datang. Karena itu, saya selalu Dhenok Habibie yang sudah mengaku sebagai blogger sejak tahun 2010, ingin sekali berbagi ceria dengan sahabat gamazoe semua.

Akhir Juni juga, sahabat gamazoe yang tengah berdomisili di Dompu sempat bertanya kepada saya, “Kontes menurut kamu apa, Dhe??”. Dan saya dengan santainya menjawab, “Konteslah yang membuat gamazoe lebih hidup”. Intinya sih pengen ngadain kontes aja, karena saya yang dulu pernah menyandang gelar banci kontes, sama sekali belum pernah ngadain kontes di gamazoe. Hanya kontes sederhana kok, saya hanya ingin sahabat berbagi cerita bersama gamazoe. Dan tema cerita yang harus sahabat ceritakan di blog sahabat adalah …….. #tanpabasabasi

Andai Ramadhan ini adalah…

Lihat pos aslinya 478 kata lagi

Satu pemikiran pada “Ceria Ramadhan Bersama Gamazoe

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

