Selamat Ulang Tahun, Sobatku MFF!

After_the_Party_by_solangiana

Hei, Ho! Wah, perasaan baru kemarin ini lu ulang tahun, sekarang udah ulang tahun lagi aja yak?

E, omong-omong, masih ingat ama gua ga? Iya, gua salah satu anggota yang udah lama banget vakum. Sibuk salah satu alasan gua lama ga ikut prompt yang diberikan tiap minggunya. Tapi ada satu alasan lain yang buat gua milih ga ikut lagi prompt-prompt-mu tersebut. Apa alasannya? Ada, deh. Ga etis rasanya kalau gua ceritain di sini.

Meski gua lama ga nulis buat lu, bukan berarti gua ga peduli lho. Gua masih terus mengamati perkembangan lu selama ini. Sekarang temen-temen lu makin banyak yak? Makin banyak anggota baru yang tulisannya keren-keren.

Oalah, sampe lupa. Gua mau ucapin selamat ulang tahun buat lu. Semoga terus menjadi teman yang baik bagi gua dan pecinta flash fiction lainnya. Terus menginspirasi dan membuat teman-teman lu berkembang.

Gua masih inget pertama kali gua kenal lu. Waktu itu gua tertarik ama beberapa blogger yang nulis fiksi singkat berdasarkan tantangan. Gua pun menyelidiki dan ketemu dengan istilah flash fiction. Lah, apaan tu?

Gua pun mengirim permintaan pertemanan dengan lu. Namun ternyata buat berteman dengan lu ga gampang. Mesti diizinkan ama mama lu dulu. Yup, tak lain tak bukan Mak Carra. Setelah gua penuhi persyaratannya, jadi dah gua berteman dengan lu.

Gua pun berusaha mengikuti tantangan yang lu berikan. Gua belajar banyak dari komentar-komentar yang diberikan senior. Dan puncaknya adalah waktu gua ikut MFF Idol. Yup, MFF Idol sampai kapan pun bakal jadi salah satu kenangan paling seru gua. Tiap minggu digembleng dengan tantangan berbeda, mesti memikirkan cerita yang unik, sampai kritikan yang pedas dari Mak dan tante lu, semua gua jalani. Syukurlah, berbuah kemenangan.

Nah, sekarang ga disangka aja lu minta gua jadi salah satu mentor di MFF Idol 2. Jujur, gua berterima kasih banget. Gua banyak belajar dari tulisan-tulisan para peserta maupun komentar mentor lainnya.

Aduh, gua kaku banget rasanya. Udah lama ga nulis buat ini blog. Gua sudahi aja kali, ye? Pokoknya gua berharap lu terus berkembang ke arah yang lebih baik. Jangan hanya merambah sosial media aja, tapi juga merambah dunia nyata. Yup, bisa kali para anggota menabung untuk kopdar akbar. Why not? Gua bakalan ga sabat ketemu ama lu langsung. Plus, gua mau ketemu ama Mak lu yang gaul itu.

Oke, udahan ah. Pokoknya keep peace, love, and gehol.

mff

5 pemikiran pada “Selamat Ulang Tahun, Sobatku MFF!

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s