(Memutuskan) Ngeblog Kembali, Part I

chiquita-dm2-minion-dave-bananas

Hei, hallo… Lama sudah ga nulis di blog ini. Pengin mencoba membiasakan menulis lagi di sini, kok ya kaku gini. Bahaha. Ah, ya udah. Yang penting dicoba dulu.

Sekian lama ga nulis, banyak sekali hal yang ingin saya ceritakan di sini. Namun biar ga bingung, mungkin akan dibagi ke beberapa bagian kali ya? Untuk bagian yang pertama ini, saya ingin menceritakan apa yang telah saya lakukan setahun terakhir ini.

Baca lebih lanjut