[Beberapa] Puisi Siswa Yari Junior High School

Oke, jadi ceritanya saya masih belum mood buat ngisi blog ini. Sampai kapan? Sebenarnya ide-ide tulisan banyak. Akan tetapi, kesibukan di sekolah seperti menguras tenaga saya. Ah, sudahlah. Daripada jadi curcol, mending dinikmati beberapa puisi karya siswa-siswi saya. Berikut ini beberapa puisi yang saya kategorikan unik, bagus, dan indah dari tugas menulis puisi bebas. Selamat menikmati.

Saus Sambal

Karya: Dzaki Afifi Giskard

Tahu dicolek saus

Dikunyah

Perih di mulut

Teringat perihnya dahulu

Saat hidup tersiksa

Dicambuk dan dipukuli

Air mata mengalir

Sakit menghentak-hentak

Menyayat lidah

Lanjutkan membaca “[Beberapa] Puisi Siswa Yari Junior High School”

Iklan

Edisi Curhat Menjelang Pra UN I

Hey, hey. Hello…!! 

Long time no see. Rasanya udah lama sekali tidak bercengkrama bersama sahabat di blog ini. Tapi kalau dicek tulisan terbaru, emang udah lama banget saya ga menulis di blog nih. Jadi kemana aja? Hm, ga kemana-mana juga sih. Yah, maksud saya. Penyebab saya ga menulis beberapa lama bukanlah karena pergi merantau atau sesuatu terjadi ama saya. Yah, mungkin tulisan ini bakalan full of curcol. Jadi, siap-siap aja deh.

Lanjutkan membaca “Edisi Curhat Menjelang Pra UN I”