Derita Mahasiswa Ngekos

  1. Kampus jadi rumah kedua.
  2. Sering bergadang membuat tugas hingga larut malam. Pada beberapa kasus berlanjut menjadi insomnia yang parah. *NyindirDiriSendiri
  3. Makan yang penting enak, banyak, kenyang.
  4. Terkadang sering ketinggalan gosip berita (karena tidak punya tv *MelirikDiriSendiriLagi)
  5. Penggila gratisan (pokoknya bisa menghemat jatah uang bulanan).
  6. Malas Jarang olahraga.

Apalagi, ya? Sahabat bisa bantu saya?

*garuk2kepala

*bingung.

Iklan

30 pemikiran pada “Derita Mahasiswa Ngekos

  1. Eh tapi entah kenapa saya suka lho, ngekos. Rasanya tinggal terpisah dari ortu itu sebuah tantangan sekaligus kenikmatan. Awalnya memang sepi, tapi kalo udah punya banyak kegiatan dan temen, jadi gak kerasa.

    Dan soal jarang olahraga itu… memang benar. πŸ˜†

    SAya bilang kan, bahwa program kebugaran saya dimulai sejak tahun 2011 ini? Dan itu semenjak ortu saya rutin berkunjung ke paviliun kami… πŸ˜€

  2. NGekost itu indah banget.. dua kali saya ngalamin itu semuanya berkesan. Eh, eh.. karena kost saya itu ngontrak jadi kayak rumah sendiri.. enaknya adalah:
    1. bebas bawa barang apa aja
    2.gak ada yang protes klo berantakan, tapi klo t4 saya mah rapi ah, (boong)
    3. bisa masak sendiri, jd tambah hemat tuh.. (masak mie), untunglah bersama tmn kost skg sudah py perlengkapan dapur dari kompor gas, wajan, panci, magic com, piring, gelas, dll jadi kayak rumah sendiri. yg blm ada kulkas,, ada yg mau nyumbang???
    4. Berhubung kedua teman saya sudah punya pacar (calon istri), jadi kadang2 suka dimasakin atau dibawain makanan (haha berbau gratisan lagi).
    Oia, di kampus saya suka ada cowok ato bapak2 yang S2 ato S3 bawa bekal nasi sendiri, (iyalah dibekelin istrinya, he.. biar g jajan)

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s