The First GiveAway

ayoo2. ikutan!!

The Foot Steps...

My First (not the last time – I hope) GiveAway

Kalau yang lain memiliki tema tertentu atau dalam rangka kejadian tertentu mengadakan GiveAway, nah saya mengadakan GA ini dalam rangka apa dong? Gimana kalau dalam rangka merayakan HIDUP.

Thank God For The Day – TGFTD GiveAway

Saya menulis rutin setiap hari Senin – Jumat tentang hal ini. Thank God For The Day – Daily gratefulness of life and what’s in it (lihat blog). Adapun tujuan saya membuat blog ini adalah karena kehidupan kita ini sangat indah dan berharga. Dan perlu kita ucapkan syukur setiap harinya. Saya percaya bahwa syukur adalah langkah awal untuk sebuah kehidupan yang baik.

Karena itulah saya ingin mengajak teman-teman untuk ber-TGFTD . Ada dua kategori ya:

Fiksi

Berupa cerpen dengan tema “Bersyukur” dengan jumlah kata maksimal 1000 kata. Dan harus memuat ketiga kata berikut: “syukur”, “hidup” dan “lebih baik”

Non Fiksi

Untuk Non Fiksi…

Lihat pos aslinya 219 kata lagi

4 pemikiran pada “The First GiveAway

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

