Perempuan Penunggu Kamar

Belakangan ini gua lagi g bisa tidur nyenyak. Bukan apa-apa, sih. Hanya saja gara-gara ada cewek yang suka nungguin gua di kamar. Eits, jangan salah sangka dulu. Jangan bilang gua yang aneh-aneh. Dengar ceritanya dulu, deh.

Sebagaimana yang pernah gua ceritain di sini, dari dulu tu gua sering aja lihat yag aneh-aneh. Nah, kosan gua itu kan dua tingkat. Dulunya gua tinggal di atas, tapi sekarang yang lantai dua g dipakai lagi. Awalnya sih waktu tinggal di atas udah dibilangin sama yang punya rumah kalau kamar nomor satu g bisa di buka. Dan jangan coba-coba di buka! Si pemilik rumah g mau ceritain alasannya, yang pasti begitulah pesan dari kakek-neneknya.

Terus suatu malam, gua yang kos di sana cuma berlima, ketiduran di luar. Nah, dalam keadaan antara sadar dan tidak, gua kaya lihat seorang cewek keluar dari kamar nomor satu tersebut dan  tersenyum ke arah gua. Gua yang g ngeh, cuek dan ngelanjutin tidur. Esoknya waktu gua ceritain ke abang kos gua, eh dia malah pucat. Terus dia langsung ngajak pindah ke bawah. Jadilah sampai sekarang gua ngekos di lantai satunya.

Nah, berhubung udah dua bulan ini gua sendiri, gua mulai ngerasa ada yang aneh di kamar. G tau kenapa kayaknya ada yang merhatiin gitu. Lha, kemarin baru sempat ngeliat ternyata ada seorang cewek yang suka duduk di pojokan kamar. Wuah, gua kaget banget. 

Tapi karena si cewek g ganggu gua dan gua sendiri berusaha menyugesti diri gua buat tidak takut. Jadilah setiap gua pulang ke kos, gua kaya disambut ama dayang. Sampai sekarang si cewek gua rasa masih di kamar gua, meskipun udah jarang menampakkan diri. Gua sih g masalah. Cuma kok kayaknya risih, ya. Gua cowok, dia cewek. Kan g enak banget lagi ganti baju diliatin ama dia. Hehe. Udah ah, jadi ngantuk. Mumpung si cewek lagi g ada di kamar ini, mending tidur dulu. Hoaam. 

46 pemikiran pada “Perempuan Penunggu Kamar

  1. wibisono

    Dulu aku juga pernah kayak gitu.. di kos ane.. habis futsal langsung matiin lampu dan tidur.. begitu nyenyak tiba-tiba bangun disamping tempat tidur saya ada wanita baju putih membelakangi saya sambil bilang, “menghadap kesini lho mas, gak papa”. tapi mau bangun dan noleh, badan gak bisa digerakin.. setelah istighfar dan berdoa baru bisa gerak namun mbaknya udah hilang..

  2. #nindy

    ASTGHFIRULLOH… Amit2 naudzubillah min dzalik jgn sampe aku bisa ngeliat yg kayak begitu-begitu… Ampun dah!

    Duh sulung, untung km gak sepenakut aku ya😥

  3. cerita tentang dunia mistis sudah selayaknya dihormati tak usah diganggu kalau gak mau diganggu. heihihi

    pernah pengalaman saya di kost jl. Sulawesi ** Ponorogo.
    Sebelah kost adalah kuburan, saya gak tau kalau disebelah ada tempat pemakaman warga kampung.
    mrinding setiap kali pulang malam.

  4. Lumayan to ya ada yang menemani dalam kesendirian, tapi dah kenalan belom sama si cewek namanya siapa???

    Dalam dunia yang kita tempati ada tempat2 yang memang buat mereka dari dunia lain itu hidup dan bertempat tinggal.

  5. Siaul. Baca postingan ini sambil keliatan background blogmu yg cewek pake handuk putih, sebelah matanya tertutup rambut. Serem rek, aseli…… Serem dan ‘serem’, hehehe…..

  6. asik…kamar kost ku juga ada,kantor ku banyak..
    tapi jd ngerasa aman,pas lg nglembur sendirian dikantor ampe malam dia bisa menandakan kalo dirinya lg nemenin aku lewat bunyi mirip bunyi vibra hp…pdhal hp ku ga ada bunyi sm skali…
    kunjungan balik mas…😀

  7. Ping-balik: Maaf, Sahabat « Catatannya Sulung

  8. Ping-balik: [K-Movie] Hello Ghost | Catatannya Sulung

Biasakan Berkomentar Setelah Membaca, Ya.

